Follow | Dashboard
Note's Rafid Blog

The Owner!

Entries About Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog. Friends! Namaku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah. Kalian boleh memanggilku Rafid atau Nadhif. Aku ketua KPCI 2013 :D pelajar dan penulis.
Bandung, Indonesia


Tagboard!




Credits!

Template: Afikah Shuhaimi
Basecode By: Nurul AtiQah
Edited By: Meiza Maulida
Owner: M. Rafid



Yuk, Ikut Beasiswa Dataprint 2020!

 Beasiswa Dataprint

Hai, generasi muda penerus bangsa! Sekarang aku mau ngasih tau nih, ada beasiswa keren dari Dataprint. Hah, apa itu? Penasaran? 

Apa itu beasiswa dataprint?

Program beasiswa ini adalah beasiswa dari dataprint yang terbuka untuk pelajara SMP, SMA/SMK, serta mahasiswa perguruan tinggi jenjang Diploma (D3 dan D4) dan sarajana (S1) di seluruh Indonesia. Beasiswa dataprint 2020 diberikan dalam bentuk banuan dana dengan nominal 400 ribu, 500 ribu, 700 irbu, dan 1 juta.

Persyaratan umum :

1. Merupakan pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA/SMK/Sederajat hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1.

2. Terlibat aktif pada kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi.

3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindakan kriminal.

4. Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain.

TEMA ESSAY PROGRAM BEASISWA DATAPRINT PERIODE 1 TAHUN 2020

Untuk mahasiswa : "Skill yang diperlukan oleh generasi muda"

Untuk SMP/SMA : "Peranmu dalam menghentikan pembullyan (bullying)"

Peraturan cara penulisan essay:

1. Essay merupakan OPINI PRIBADI. Tuangkan ide kamu semenarik mungkin.

2. Penulisan dan tata bahasa sesuai dengan kaidah EYD.

3. Panjang tulisan minimal 100 kata, maksimal 500 kata.

4. Apabila pendaftar menyertakan kutipan atau data (milik orang lain / dari internet) tanpa menyertakan sumber/link, maka akan dianggap copy paste dan formulir akan didiskualifikasi oleh panitia.

Sekilas tentang Beasiswa Data Print

Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun kesepuluh. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 hingga 2019, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Untuk mengetahui varian produk DataPrint, kamu bisa mengunjungi website resmi DataPrint di  www.dataprint.co.id .

Di tahun 2020 beasiswa DataPrint kembali diadakan dan akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi.  Pada tahun ini, pendaftaran beasiswa hanya diadakan satu kali, yang biasanya dua kali. Jadi, kesempatanmu untuk membuat essay yang baik dan mengisi formulir dengan data yang tepat semakin panjang. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 700 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Di tahun 2020 ini akan ada hadiah Voucher belanja untuk Toko yang paling banyak merekomendasikan beasiswa DataPrint dan ada Merchandise Exclusive DataPrint juga loh untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkapmu dan asal sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran temanmu (nama pemberi rekomendasi), siap-siap deh kamu akan jadi pemenangnya di akhir periode!

Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi.

Info lengkap :

website Beasiswa DataPrint (www.beasiswadataprint.com

 website DataPrint (www.dataprint.co.id).