Follow | Dashboard
Note's Rafid Blog

The Owner!

Entries About Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog. Friends! Namaku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah. Kalian boleh memanggilku Rafid atau Nadhif. Aku ketua KPCI 2013 :D pelajar dan penulis.
Bandung, Indonesia


Tagboard!




Credits!

Template: Afikah Shuhaimi
Basecode By: Nurul AtiQah
Edited By: Meiza Maulida
Owner: M. Rafid



Roadshow di SDIT Darul Fikri

   Asssalamualaikum,
   Ini adalah ceritaku. Kisah nyataku. Mari kita berpetualang ke masa lampau, tepatnya hari Jum'at, 11 April 2014.
  Di hari itu, aku mengulang kembali pengalaman emas..
Berbagi ilmu menulis, serta berbagi keceriaan bersama teman-teman SD Daaruul Fikri Cimahi..
   Ya, aku Roadshow di sana.
Aku sungguh ceria,
   Just your information, Roadshow ni adalah roadshow ke-empat kalinya. Okay, ini dia roadshowku sebelumnya, (ceilaah...)
  1) My first Roadshow di  SD Ar-Raafi , Bandung. Sekolah Akselerasi. Seruuu! Luas sekolahnya .. Aku ditemani kak Nirra ..Kak Nirra yang baik dan cantik.
  2) My second Roadshow di SD Bianglala , Cimahi. Sekolah percontohan. Wiiii... whoaa.. triple wow deh yaa.. :D aku disana ditemani kak Putri yang  baik dan cantik juga.
  3) My Third Roadshow di SD Al-Azhaar , Padalarang. Sekolah elite ^^ wooow.... sekolah yang dipandang baik di kecamatan dan kabupatenku. Sekolah itu emang sekecamatan sama sekolahku. Ditemani Kak Nirra juga kak Mida
  4) Ini nih, yang aku bahas sekarang. Roadshow keempatku! Roadshow keempatku , di SD Daaruul Fikri , Cimahi. Muridnya rame-rame.. ooh.. cetaaarr! Ditemani sama kak Putri dan kak Anti, juga kak Rangga.

     Prok.. prok..
pokoknya berkesan deh, coba llihat di twitter KKPK deh, @kakapeka
ada fotoku . Hohohoh
  lihat aja yuk, cekidot! mari meluncur...
Wiiiih.. ramai banget ya!
   Bayangin aja kali, dari kelas 1 sampai kelas 6 ada!
   Whuuiiih...
lihat tuh, pada semangat..






* at Aula SD Daarul Fikri Cimahi*
    Sumber : twitter @KaKaPeKa





Aduuuh ... belum puas? lihat foto aku aja yuk ^^
 hehehehe...
  tuuh lihat akunya lagi ngejelasin.
   Jelek sih jelek -,-
    ahahahahahaha..
aku lagi jelasin presentasinya :D







sumber : twitter @KaKaPeKa









   Dan ini foto ketiga...
    Anda penasaran?
Sama, saya juga..
  *lebay-mode-on
  ini dia
=================>
Waaaah.. ini profilku ^^
  sebagian dari presentasiku..
sudah dulu yaaa













  Itu sedikit fotonya..
   Oh iya, rame banget :D
Dadah...