Follow | Dashboard
Note's Rafid Blog

The Owner!

Entries About Linkies Stuff

Assalamualaikum! Welcome to my blog. Friends! Namaku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah. Kalian boleh memanggilku Rafid atau Nadhif. Aku ketua KPCI 2013 :D pelajar dan penulis.
Bandung, Indonesia


Tagboard!




Credits!

Template: Afikah Shuhaimi
Basecode By: Nurul AtiQah
Edited By: Meiza Maulida
Owner: M. Rafid



Lomba Cerpen Aku dan Benda Kesyanganku

  Assalamualaikum, hai teman-teman ! ~ Apa kabar nih? Waah.. waah.. ada kabar gembira bagi kamu yang suka nulis. Yuk ikutan! Temanya, "Aku dan Benda Kesayanganku" . Contohnya, bercerita tentang kamu dan tabletmu, kamu suka banget sama teflon sampai kamu pernah kepukul, atau kamu suka ngoleksi sampah sampai kamarmu bau, waah.. tentang apa aja deh, yang penting kisah nyata dan bercerita tentang benda kesayanganmu.  (´ ^ ω ^ ')
  Mana? Mana? Biar lebih mantap dan lengkap, yuk intip si picturenya!

Nah, ini dia tema Lomba Cerpen KKPK selanjutnya..

"AKU DAN BENDA KESAYANGANKU"

Yuk ikutan, waktunya sampai tanggal 21 April 2014 loh..
Ini dia persyaratannya:

- Berumur di bawah 12 tahun.
- Tema cerita: AKU DAN BENDA KESAYANGANKU.
- Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
- Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen (cerita pendek).
- Jumlah Halaman: 4–5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
- Batas waktu pengiriman 21 April 2014.
- Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN BENDA KESAYANGANKU”

       Sumber, https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150361133399944&set=a.279998944943.33169.
**********
Nah, itu adalah informasinya, semoga bermanfaat. Yuk langsung bukaword, atau belajar untuk UTS dulu, baru menulis. Berdo'a saja, semoga kamulah yang menjadi pemennagnya. Menang kalah biasa, pengalaman yang luar biasa. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan.